Tinggalkan Real Madrid

James Rodriguez Tinggalkan Real Madrid untuk MU, Chelsea, atau Arsenal

James Rodriguez Tinggalkan Real Madrid untuk MU, Chelsea, atau Arsenal

 

Nama James Rodriguez diberitakan bakal masuk dalam daftar jual Real Madrid untuk bursa transfer Januari 2020 akan datang. Ketika ini, ada sejumlah klub Premier League yang beratensi menerima jasanya.

Karier gelandang serang Kolombia ini memang tidak berjalan layak harapan. Ia dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim terakhir dan berkeinginan bisa menggambarkan diri di Santiago Bernabeu musim ini.

Daftar Sbobet88 Bola untuk mendapatkan akun Id Sbobet Indonesia. Dapatkan segera bonus menariknya juga !

Musim panas lalu, Madrid diberitakan sempat berdiplomasi dengan Napoli seputar kemungkinan transfer James. Tetapi, pada akibatnya tidak ada kesepakatan yang tercapai hingga akhir bursa transfer.

Mulai Terpinggirkan Lagi
James berkeinginan musim ini bisa jadi musim pembuktiannya, tetapi Zinedine Zidane berkata lain. Walaupun telah tampil pada sembilan perlombaan dan mencetak satu gol, James terbukti masih belum punya daerah.

Mengutip El Desmarque lewat The Sun, Florentino Perez telah berkata pada agen James, Jorge Mendes, untuk lantas mencari klub lain. Perintah Perez ini tentu ialah hasil dari permintaan Zidane.

Informasinya, Zidane tidak terlalu menyukai pemain seperti James. Pelatih asal Prancis ini lebih menyukai Isco dan berkeinginan menjual James agar skuad tidak terlalu padat.

Madrid siap menjual James pada bursa transfer Januari 2020 nanti, tetapi siap menunggu hingga musim panas bila tidak ada tawaran yang pas.

Mau ke Mana ? Mau ke Mana James ?
Masih berdasarkan sumber yang sama, kabarnya MU berada di barisan terdepan calon klub baru James. Ole Gunnar Solskjaer memerlukan gelandang serang berakhir gagal merayu Bruno Fernandes dan Christian Eriksen musim panas lalu.

Juga, Zidane bakal menerapkan James untuk memuluskan usaha menerima Paul Pogba. MU mungkin lebih rela melepas Pogba bila menerima substitusi seperti James.

MU tidak sendiri. Informasinya, Arsenal dan Chelsea malah mengawasi situasi James. Juga masih ada Juventus yang beratensi menyodorkan tawaran terbaik

Sumber: Bola.net