Daftar Wisata Bali Instagramable , Wajib Untuk Dikunjungi !

Daftar Wisata Bali Instagramable – Bali memang dikenal sebagai salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki segudang tempat wisata atau objek wisata menarik Bali untuk dikunjungi. Tak hanya dari lokal , namun banyak juga wisatawan mancanegara yang rela jauh jauh terbang ke Bali hanya untuk menikmati keindahan alamnya.

Berbicara tentang wisata instagramable, wisata alam bali menjadi salah satu surganya wisata yang menyajikan keindahan. Wisata bali tidak pernah gagal menyajikan latar belakang foto yang indah berkat keindahan pantai dan juga beberapa keunikan yang menyita perhatian wisatawan.

Tegal Wangi Beach

Selain foto sunset yang Instagrammable, di pantai Tegal Wangi kamu bisa turun melihat sunset sambil menikmati hangatnya pasir pantai yang halus! Lokasinya enggak jauh dari Ayana Resort, jadi kamu bisa mencarinya dengan menggunakan Ayana sebagai acuan kamu.

Bali Handara Gate

Bali Handara Gate adalah salah satu spot gapura Bali (Candi Bentar) paling populer karena banyak traveler yang datang ke sini dan berfoto di depannya. Uniknya, gapura ini aslinya adalah pintu masuk ke country club dan resort yang memiliki lapangan golf.
Dengan latar belakang pegunungan hijau, gak heran sih kalau Bali Handara Gate jadi salah satu tempat wisata di Bali yang populer banget di kalangan wisatawan!

Diamond Beach Nusa Penida

Tempat wisata Bali terbaru yang pertama adalah Diamond Beach Nusa Penida. Diamond Beach adalah pantai tersembunyi yang menakjubkan yang terletak di bagian bawah tebing terjal di ujung timur Pulau Nusa Penida.

Untuk sampai ke pulau tersebut, Moms dan keluarga harus menggunakan speed boat dengan rute Sanur-Banjar Nyuh. Perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan motor atau mobil yang bisa disewa di Pelabuhan Banjar Nyuh, dengan waktu tempuh sekitar 45 menit.

Tirta Gangga

Wisata Bali Instagramable

Tempat wisata Bali yang selanjutnya adalah Tirta Gangga. Taman air kerajaan Tirta Gangga terletak di lereng tenggara Gunung Agung dan dibangun pada tahun 1946 pada masa pemerintahan Raja Karangasem, Anak Agung Anglurah Ketut Karangasem (1887-1966). Untuk dapat sampai di Tirta Gangga, Moms dan keluarga bisa menggunakan kendaraan seperti motor atau mobil dan waktu tempuh sekitar 2 jam dari Kota Denpasar.

Salah satu tempat wisata di Bali ini dimiliki https://www.belarusfight.com dan dikelola keluarga kerajaan Karangasem. Terkenal dengan istana airnya, Tirta Gangga memiliki taman air yang mewah dan sering sekali dijadikan tempat berfoto oleh para pelancong karena penampakannya yang Instagramable. Di dalamnya terdapat kolam yang dikelilingi batu loncatan, patung hias, taman tropis serta air mancur. Moms dan keluarga bisa menyusuri kolam dan melihat lebih dekat ikan emas yang relatif berukuran besar.

Sharma Springs Bamboo

Wisata Bali Instagramable

Apa tujuan kalian mengunjungi tempat wisata bali yang sebenarnya? Jika kalian hanya ingin melepas penat dari urusan pekerjaan dan kebisingan, Sharma Springs bamboo menjadi tempat yang paling pas untuk menghabiskan liburan.

Kalian dapat menginap di Sharma Springs bamboo sambil menikmati keindahan sungai dan hutan. Bonusnya, tentu saja spot foto yang unik dan instagramable karena semua properti di wisata bali yang satu ini dibuat dengan bahan serba bambu.